Senin, 19 Juni 2023

Sharing Session With Alumni "Persiapan Diri Untuk Siap Berkarir & Meningkatkan Daya Saing Sebagai Seorang Akuntan"



 Dalam rangka mempererat hubungan alumni dengan mahasiswa sekaligus memperkenalkan STIE Cendekia Bojonegoro khususnya jurusan Akuntansi kepada Siswa/Siswi SMA/SMK/Sederajat Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi mengadakan kegiatan "Sharing Session With Alumni dengan tema Persiapan Diri Untuk Siap Berkarir & Meningkatkan Daya Saing Sebagai Seorang Akuntan" Pada Sabtu (10/6/2023)

Kegiatan Sharing Session ini dihadiri oleh Mahasiswa jurusan Akuntansi dan mengundang peserta dari 20 SMA/SMK/Sederajat di wilayah Bojonegoro dan sekitarnya. Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 di Hall STIE Cendekia Bojonegoro. Dan Berhasil mengundang dua narasumber berpengalaman, yaitu Ibu Iin Rahayu Kurniawati, SE.,MM selaku Wakil Direktur RS. Aisyiyah Bojonegoro dan Ibu Ike Rizky Amalia selaku Staff Inspektorat Kab.Bojonegoro.

Kegiatan dibuka oleh Ibu.Nurul Mazidah S.E, M.SA selaku ketua STIE Cendekia Bojonegoro. 
"Walaupun STIE Cendekia merupakan perguruan tinggi kecil tetapi memiliki mimpi yang besar, dan itu semua bisa dilihat dari alumni STIE Cendekia Bojonegoro yang sukses dalam karir masing - masing", tuturnya dalam memberikan sambutan di kegiatan Sharing Session.

Untuk materi pertama disampaikan oleh Ibu Iin Rahayu Kurniawati, SE., MM dengan materi tentang "Strategi Sukses di Kampus dan Bekerja". 
Dan untuk materi yang kedua disampaikan oleh Ibu Ike Rizky Amalia dengan materi "Menjadi Akuntan di Era 4.0"

Selain itu, acara ini juga diisi dengan sesi diskusi antara narasumber dan para peserta. Peserta memiliki kesempatan untuk bertanya secara langsung kepada narasumber untuk mendapatkan saran langsung dari para ahli dibidangnya.
 
Kegiatan Sharing Session With Alumni di STIE Cendekia ini sangat bermanfat bagi peserta yang telah hadir. Mereka dapat memperoleh wawasan dan pemahaman yang lebih dalam mengenai dunia kerja dan karir di masa depan. Dengan mendengarkan pengalaman langsung dari para narasumber yang berpengalaman, peserta dapat mengaplikasikan pengetahuan yang didapat pada problematika sejenis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sharing Session With Alumni "Persiapan Diri Untuk Siap Berkarir & Meningkatkan Daya Saing Sebagai Seorang Akuntan"

 Dalam rangka mempererat hubungan alumni dengan mahasiswa sekaligus memperkenalkan STIE Cendekia Bojonegoro khususnya jurusan Akuntansi kepa...